Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Gombal Cinta

Kata Kata Gombal. Akhir-akhir ini Kata Kata Gombal sering terdengar di acara televisi, terutama di acara Raja Gombal, yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mungkin sebelum maraknya Kata Gombal terdengar ditelinga kita, Kata Mutiara dan Kata Bijak lah yang sejak dari dulu sampai sekarang masih bertahan.

Kata Kata Gombal

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kata gombal paling romantis. Kata gombal yang kami berikan di atas pastinya akan sangat cocok untuk merayu pasangan anda semuanya. Semoga saja dengan kata gombal yang kami berikan di atas anda semua bisa menambah keharmonisan dalam hubungan cinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar